Final Liga Champions AFC Sabtu 19 Desember 2020 – Persepolis vs Ulsan Hyundai

Final Liga Champions AFC Sabtu 19 Desember 2020
Final Liga Champions AFC Sabtu 19 Desember 2020

Final Liga Champions AFC Sabtu 19 Desember 2020 : Persepolis vs Ulsan Hyundai. Hi, Guys para bola mania, apakah kamu sudah tahu bahwa pada hari ini, Sabtu 29 Desember 2020 akan berlangsung pertandingan Final Liga Champions AFC.

Final AFC 2020 akan berlaga antara Persepolis yang bertanding melawan Ulsan Hyundai akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Doha, Qatar dan pertandingan akan dimulai pada pukul 10.30 wib

Dan kabar gembiranya, dan hal ini sekaligus menjadi moment pertama selama hampir 1 tahun kita di rundung pandemi covid-19, karena jika kamu sedang ada di Doha, kamu bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan final Liga Champions AFC ini di Stadion.

Jadi, penonton telah diperbolehkan masuk stadion untuk menonton secara langsung pertandingan final Liga Champions Asia berlangsung, hari ini, Sabtu 19 Desember 2020.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memberikan pengumuman, bahwa dalam pertandingan antara kedua klub yang berasal dari Iran dan Korea Selatan ini, akan dihadiri penonton dengan batasan maksimum 30 persen dari kapasitas stadion.

Untuk diketahui, bahwa Stadion Al Janoub yang berada di Qatar yang akan menjadi venue laga final itu berkapasitas 40.000 tempat duduk sehingga jika diberlakukan hanya 30% nya saja maka akan ada 12.000 penonton yang bisa mendapatkan tiket untuk nonton langsung Laga Final AFC 2020.

Tetapi tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh penonton, yaitu Penonton harus berstatus negatif dari tes antigen COVID-19 di mana tiket baru bisa diperoleh jika sudah diketahui negatif. Berlaku sistem siapa cepat itu yang memperoleh tiket.

Pertandingan Liga Champions Asia sempat dihentikan sementara awal tahun ini akibat pandemi COVID-19 dan dilanjutkan lagi September ketika Qatar menjadi tuan rumah untuk tim-tim Asia barat yang dipusatkan di sebuah gelembung bio-secure.

Persepolis akhirnya lolos dan mampu melaju ke final dari turnamen mini di gelembung itu, sebelum Ulsan lolos melalui format yang sama yang diadakan di Doha sejak pertengahan November yang diikuti tim-tim Asia timur.

Ulsan membidik gelar juara Liga Champions Asia keduanya setelah 2012, sedangkan bagi Persepolis akan menjadi yang pertama kalinya memenangkan kompetisi ini jika menang atas Ulsan, dan kedua club ini belum pernah sekalipun bertemu bertanding.

Jadi pasti akan lebih seru ya guys…dan siapakah yang akan memenangkan pertandingan sepak bola paling bergengsi di Asia ini ya? apaah Persepolis atau Ulsan Hyundai. Salam olah raga

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*